Welcome to my Blog!

Filed under by karenagatha on 18.56

Itteirasai! / Youkoso! (Selamat Datang!)
Eoseo Oseyo! (Selamat Datang!)

Perkenalkan saya, Karen Agatha..

Panggil saja saya, Karen/Alen..



Saya adalah seorang gadis yang menyukai warna pink dan boneka teddy bear. Saya mengenal komputer sejak berumur 3 tahun hingga sekarang. Saya bercita-cita sebagai seorang pengarang, designer, photographer, dan dancer. Ketika saya kelas 2 SD atau 3 SD, saya bercita-cita sebagai seorang pengarang, walaupun saat itu saya agak malas mengarang cerita di komputer. Dan saat mengarang cerita di komputer, waktu itu bahasanya masih kurang baik. Dan hingga sekarang, saya masih sama seperti dahulu, masih agak malas (malu mode on).

Tetapi, ide cerita yang ada di otak saya sudah menumpuk. Kadang-kadang, saya mengeluarkannya dengan cara mengarang di Forum Megaxus dan Microsoft Word. Kalau yang designer, tadinya saya tidak bercita-cita sebagai designer, tetapi karena saya mempunyai club yang bernama -Pinkz- di sebuah game online Ayodance, jadi saya berkeinginan menjadi seorang designer. Saat itu saya masih kelas 5 SD. Sedangkan yang dancer, saat saya berumur 7 tahun, saya sering meniru tarian Inul Daratista (haha). Dan saat saya kelas 5 atau 6 SD, saya berkeinginan menjadi seorang dancer.
Kalau yang fotografer, itu awalnya hanya suka fotografi-fotografi saja. Saya mempunyai cita-cita menjadi Fotografer saat sekarang. Bisa dikatakan saya ingin menjadi fotografer dan bisa dikatakan tidak. Karena sampai sekarang, saya masih bingung.

Ketika saya kelas 5 SD, saya membuat website dan e-mail. Sampai-sampai sekarang ini, website saya sudah 20 lebih (haha), dan e-mail saya sudah ada 6 (haha). Oh ya, saya juga akan menceritakan hobi saya dan kesukaan saya.

Hobi : Mengarang Cerita, Membuat Website, Membuat Desain, Dance, Chatting, Browsing Internet
Kesukaan : - Music : Korea, Jepang, Mandarin, Indonesia
- Film/Drama : Korea, Jepang, Mandarin, Indonesia
- Food : Martabak, Baso Goreng, Nasi Uduk, Hoka-Hoka Bento, Doner Kebab, KFC, Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Indomie, Sushi, Bayi Gurita, kue
- Drink : Cappucino, Teh, Air Putih, Susu, Coca Cola, Fanta, Ale-Ale
- Color : Pink, Black, White, Red, Yellow, Purple
- Language : Korean, Japanese, Mandarin, Indonesian, English

Sekian dahulu, tentang saya.

Oh ya, di blog ini, saya akan memposting cerita-cerita karangan saya.
Juga, sebagai info-info dari saya.

Arigatou Gozaimasu, Subete.. (Terima Kasih, Semuanya..) ^^
Gamsahamnida.. (Terima Kasih) ^^

Comments:

Posting Komentar