Di suatu pagi..

Filed under by karenagatha on 21.59

 (ini bukan yang saya buat, tapi hanya nemu di google.. tapi keren nih foto, lumayan buat hidangan aja (emanknya makanan nih foto.. --") hehe.. :D)

Senin, 14 Juni 2010, 04:35 AM

Hmm, uda lama sih ini, tapi baru mau kepengen nulis diari sekarang (ini yg pertama di blog.. :D)..
Ok, kita langsung aja ke topik..
Pasti kalian tahu donk, pada tanggal 11 Juni 2010 adalah pembukan FIFA World Cup 2010!!
Wah, pasti rame nih banyak yang begadang.. :D

Di libur ini, siapa sih yang gak begadang?? haha..
Di hari Senin ini, saya begadangnya main komputer, hehe..
Sambil nonton tv juga sih, tapi lebih enakkan main komputer.. :P
(Namanya juga Computer Maniac)..

Saya main game Ameba Pico (Game apaan tuh??)
bagi yang lom tahu, nih saya kasih taw..
Ameba Pico itu adalah game interaction chat (tebalik??), ya seperti berhubungan dengan orang lain, ngobrol", dekor rumah, dll..
Btw, ini nyeritain diari apa nyeritain game ya??
maaf".. :D

Hmm, tadi sampai mana??
Oh ya, sampai yang main Ameba Pico..
Hmm, di dalam game Ameba Pico, saya chatting bersama teman" saya (Chatting itu mengasikkan lho.. :D)
banyak teman" saya yang begadang hingga jam 4 pagi mungkin gak tidur, dan tidur nya jam 7 atau 9 pagi kayaknya..

kalau saya, sudah di suruh tidur jam 4 pagi sama papa saya.. --"
Nah, ketika komputer udah saya matikan, tentu saja saya matikan internetnya..
Ketika sedang berjalan keluar ruangan, saya ke halaman rumah..
buset, suaranya kayak tergabung jd agak kacau gitu.. @_@
ada suara anjing menggonggong (katanya, jika malem" ada anjing menggonggong, berarti ada setan itu, ih, takut ah..), juga ada suara orang berkhotbah (sepertinya), dan banyak lagi jd dicampur-campur gitu..
Juga jalanan sepi lagi, trus angin menusuk-nusuk kulit, tapi gak dingin banget sih.. :D

Trus, aku buru" aja langsung ke ruangan, dan langsung matiin internetnya.. :D
Dan, langsung ke ruangan tidur, tidur deh.. :D

Maaf, kalau diari nya agak garing (maksud garing, bukan makanan lho?? :D)

hehe, makhlum baru pertama kali nulis diari di blog.. :D 

Comments:

Posting Komentar