Lagi Online Twitter..

Filed under by karenagatha on 21.47

 
Senin, 21 Juni 2010, 21:45 PM and 21:58 PM
Di tengah keramaian orang-orang pada nonton Piala Dunia..
yaitu pada jam sekarang, Chili lawan Swiss..
Dan GOL!!!!!!!!!!
Oh, maaf saya keliru..
Saya pikir GOL, eh malah suara penonton di sana yang pada seru berteriak kencang..
haha..  
Dan bersantai-santai di malam hari, pesta-pesta, dan ada yang sibuk bekerja, dan ya begitu lha..
(Ini cerita Twitter apa cerita Keramaian, wakaka..)
Maaf, kalau panjang.. :D
Ternyata Twitter juga ramai lho, seperti kacang goreng..
Tidak seperti biasanya, Twitter ramai banget..
Nih, tadinya begini ceritanya, aku kan lagi online Twitter, ya gara-gara ada teman nanyain twitter aku..
Jadi online deh..
Waktu itu masih belum ramai banget (kayaknya), jadi main twitter nya lancar..
Tiba-tiba, lagi asik-asik twitter..
eh, muncul tulisan Twitter is over capacity, yang tentu harus menunggu sampai Twitter nya kelar gara-gara keberatan.. --"
Ya, sepertinya lagi perbaiki sesuatu gitu kali..
Nih, udah aku foto.. :D
 (Ya seperti itu lah gambarnya, ya ialah mau gimana lagi, wong seperti ini doank fotonya.. @_@)
  
Maaf kalau agak gaje.. :D
Ngomong-ngomong, fotonya lucu juga ya.. :D
tapi, artinya bagus.. :D
Arti dari gambar itu dari menurut pendapatku, Twitternya lagi keberatan karena banyak pemain Twitter yang online.. 
Dan sekitar 5 menit atau 10 menit berlalu, akhirnya Twitter dapat kembali dinikmati.. :D
Jadi, bagi kalian yang tadinya baru mau online Twitter, eh mendadak begini..
Jangan Shocked, ini hanya sementara aja kok, sekitar 5 menit atau 10 menit, pasti langsung bisa.. :D 

Comments:

Posting Komentar