[One Shot] Naomi Miyatsu's Story

Filed under by karenagatha on 18.40

"Seiring waktu berjalan terus menerus..

Tak ku sangka, di saat-saat terpentingku..

Aku harus kehilangan orang yang sangat kucintai..

Mengapa bisa begitu?

Aku pun juga tak tahu mengapa bisa begitu..

Memang ini sungguh menyakitkan buatku..

Akan tetapi, aku harus mencoba untuk tetap jalani hidupku..

Meski waktuku tinggal sebentar lagi.."

Tittle : Nayomi Miyatsu's Story
Author : Karen Agatha
Length : One Shot
Rate : PG 13+ (Teen)
Created : 13/03/09
Cast : Nayomi Miyatsu, Miko Minako [Nayomi's Friend], Mika Miyatsu [Nayomi's Mother], Renjiro Takashi [Nayomi's Father]
Disclaimer : I own Nayomi, Miko, Mika, and other cast. Everything that happens in this story is just fanfiction. If there is equality of names and events, is just a coincidence.




Naomi Miyatsu's Story

Negara Jepang adalah negara yang sering terjadi bencana gempa bumi.Ada seorang gadis yang tinggal di Tokyo, Jepang bernama Naomi Miyatsu yang berumur 12 tahun.Dia adalah anak satu-satunya dari pasangan Mika Miyatsu dan Renjiro Takashi.Keluarga Naomi sangat bahagia, damai, sejahtera.Naomi mempunyai banyak teman di sekolahnya.Banyak teman yang suka berteman dengan Naomi karena Naomi adalah gadis yang baik hati, suka bercanda, suka menolong, dan selalu ceria.
Pada hari Minggu jam 6 pagi, seperi biasanya Naomi bangun pagi.Orang tuanya belum bangun waktu itu.Naomi pun membawa handuk, air minum, dan sepedanya.Setelah membawa barang-barang tersebut, Naomi menulis surat untuk orang tuanya.

"ママとパパ、私は、今、行かなければなりません。 私は、外の空気を吸うために散歩しなければなりません。" isi tulisan surat tersebut, dalam bahasa Jepang.

"Ayah dan Ibu, aku pergi dahulu ya.Ingin jalan-jalan pagi.Ingin menghirup udara segar." isi tulisan surat tersebut, dalam bahasa Indonesia.

Setelah menulis surat itu, Naomi pun berangkat untuk jalan-jalan pagi dengan sepedanya.Jalanan dekat rumah Naomi masih sunyi, tetapi juga ada orang olahraga disana.Setelah berjalan jauh, tiba-tiba botol minuman Naomi bergerak.Naomi pun merasakan juga.Naomi terkejut, bahwa tempat daerahnya akan terjadi gempa bumi.Gempa bumi pun mengguncang tempat daerah Naomi dengan kekuatan 6,8 skala ritcher.Naomi bergegas dengan tekad untuk kembali ke rumahnya.

Saat hampir sampai di rumahnya, Naomi merasakan gempa buminya sudah berhenti.Lalu sampai di rumahnya, Naomi terkejut melihat rumahnya tidak seperti sebelumnya.Tembok, puing-puing, kaca jendela hancur.Lalu Naomi dengan tekad mencari orang tuanya.Akhirnya, orang tua Naomi telah di temu oleh Naomi dengan keadaan tidak bernapas.

Naomi pun menangis dan menyesal telah meninggalkan orang tuanya.Setelah kejadian itu, Naomi tidak seperti dahulu lagi.Naomi sekarang berubah menjadi pendiam.Banyak orang bingung melihat keadaan Naomi sekarang.Teman-teman Naomi banyak yang nanya keadaan Naomi.Tetapi Naomi hanya diam saja.

Salah satu teman Naomi bernama Miko Minako.Miko Minako adalah sahabat Naomi sejak dari kecil.Miko juga bingung kepada Naomi sama seperti teman-teman Naomi lainnya.

"どうしたのですか? あなたはとても静かに見えます。 ただ私に教えてください、そして、おそらく、私はあなたを助けることができます。" tanya Miko terhadap Naomi dengan wajah bingung.(Dalam bahasa Jepang)

"Kenapa kamu? Kok dari tadi diam saja.Ayo katakan, mungkin aku bisa membantumu." kata Miko terhadap Naomi dengan wajah bingung.(Dalam bahasa Indonesia)

Akhirnya, Naomi menjawab dengan wajah sedih.

"現在孤児であるので、私は静かにしています。 それ以上、ボディーが全く私の横にありません。 私は現在、一人でいます。" jawab Naomi dengan wajah sedih.(Dalam bahasa Jepang)

"Aku diam karena, aku yatim piatu sekarang.Tidak ada yang menemaniku.Aku sekarang sendiri." jawab Naomi dengan wajah sedih.(Dalam bahasa Indonesia)

Miko pun terkejut mendengar perkataan Naomi.Lalu Miko berjanji terhadap Naomi akan selalu menemani Naomi.Akhirnya Naomi senang mendengar Miko akan menemaninya.Setelah kejadian tersebut, Naomi pun tidak merasa sendirian.Naomi pun bahagia bersama Miko.Tetapi, terkadang-kadang Naomi mengingat musibah yang menimpanya.Miko pun menghibur Naomi dan akhirnya Naomi tidak sedih lagi.

Beberapa Bulan kemudian, ujian pun telah tiba.Saatnya Naomi harus serius dengan sekolahnya.Miko pun juga harus serius dengan sekolahnya.Beberapa Minggu kemudian, akhirnya ujian pun selesai.Tinggal hasil pembagian ujian.Naomi dan Miko sangat khawatir dengan hasil ujiannya.Setelah dua Minggu kemudian, hasilnya pun dibagi.

Naomi dan Miko pun segera mengecek hasil pembagian ujian tersebut.Lalu ada tulisan dengan nama Naomi Miyatsu "卒業生" atau "Lulus".Naomi pun bahagia sekali melihat tulisan kata Lulus pada namanya.Miko pun melihat namanya.Ternyata sama seperti Naomi.Mereka berdua pun kesenangan.

Pada lima Bulan kemudian, akhir-akhir ini Naomi sering pusing di kepalanya dan sering muntah dan sering ganggu penglihatannya.Miko pun heran dengan Naomi, lalu dengan heran Miko segera membawa Naomi ke rumah sakit.Setelah dibawa, Naomi pun segera di cek.Dokter pun segera keluar dari pintu, dan memanggil Miko untuk masuk ke kantor dokter tersebut.

Dokter itu lalu menjelaskan apa yang terjadi dengan Naomi, tetapi sebelum menjelaskan.Dokter itu berbicara lima kata "Kamu harus terima resiko ini".Miko pun menerima resiko tersebut.Dokter tersebut menjelaskan bahwa Naomi terkena penyakit Kanker Otak Stadium Akhir.Naomi hidup hanya tinggal satu Bulan saja.Tidak ada pengobatan untuk menyembuhkan Naomi.Setelah mendengar perkataan dokter itu, Miko pun langsung shock berat dan akhirnya pingsan.

Setelah bangun dari pingsan, Miko segera ke kamar Naomi.Miko ingin sekali berbicara apa yang terjadi terhadap dirinya Naomi.Tetapi tidak bisa.Lalu Miko dipanggil oleh dokter melalui suster.Setelah sampai, Miko dipanggil untuk sementara ini Naomi harus menginap di rumah sakit.

Naomi pun bingung melihat Miko selalu sedih melihat Naomi.Naomi mulai menghibur Miko.Miko pun hanya tersenyum.Saat Naomi sedang ingin mengambil air minum, Naomi tidak bisa berdiri.Lalu dengan sekuat tenaga Naomi bangkit.Tetapi tetap tidak bisa.Naomi pun terkejut dan bingung apa yang terjadi pada dirinya.Naomi bangkit lagi dan segera mengangkat gelas.Gelas Naomi pun jatuh, dan membangunkan Miko.Miko langsung bangun dan terkejut melihat Naomi terjatuh.
Akhirnya Miko membantu mengangkat Naomi ke ranjangnya.Naomi pun mulai berbicara dengan tidak lancar sambil menangis "何が私に起こっていますか?" atau "Apa yang terjadi pada diriku?" .Lalu Miko menjawab "何でもありません。" atau "Tidak apa-apa".
Keesokan pagi kemudian, dokter mendatangi kamar Naomi, lalu Naomi berbicara "Doc、何が実際に私にhappenningされていますか?".Dokter itu menjawab "子供、あなたは危険を冒さなければなりません。 あなたは末期癌にかかりました。あなたには、生きるために、5カ月しかありません。" atau " Kamu harus tanggung resikomu ya, nak.Kamu.. terkena penyakit Kanker Stadium akhir.Hidupmu tinggal satu Bulan lagi." Naomi pun langsung terkejut mendengar perkataan dokter itu.

Setelah berjuang melawan kanker, Naomi akhirnya tidak bernapas di rumah sakit pada jam 06.30 pagi.Begitu banyak cobaan yang diberikan untuk Naomi.Tetapi, Naomi menghadapi cobaan itu.Sebelum kematian Naomi, Naomi sempat menulis surat.

"巫女は、私はあなたの心を知っている私の友人です。私も、実際にそれについて知っているよと言ってほしい。。あなたのご協力のためのあなた。
私の荒い時代を通してあるとき、Uは、私を助けました。 今回、私は、あなたを置き去りにしなければなりません。 私は残念です。私の友人をありがとうございます。 あなたが家族と共にいつもそうであることを願っています。
私の家族に似ないでください。 さようなら。" (Dalam bahasa Jepang)

"Miko, Aku tahu kamu adalah sahabat aku yang baik hati.Aku juga tahu, sebenarnya kamu ingin memberitahu tentang penyakit aku.Terima kasih atas pertolonganmu selama ini.Kamu selalu menolongku disaat aku sedang susah.Saatnya aku harus meninggalkanmu.Maafkan aku.Terima kasih sahabatku.Semoga kamu bahagia selalu bersama keluargamu ya.Semoga jangan seperti keluargaku ini.Selamat tinggal." (Dalam Bahasa Indonesia)

The End

Note : Mohon maaf, apabila ada kata-kata salah, atau kurang berkenan bagi para pembaca. Semoga cerita ini dapat menghibur para pembaca. Sekali lagi mohon maaf.

Comments:

Posting Komentar