[SINOPSIS] 14 Cerita Sinopsis

Filed under by karenagatha on 18.16

Sepuluh ide cerita untuk ngarang cerita dalam otak aQ.. /swt/

Pertama : Ji-Reon
Kedua : Midnight Mystery
Ketiga : I'm Sorry.. Mom
Keempat : Blood??
Kelima : The Cross
Keenam : The Rain
Ketujuh : The Puzzle
Kedelapan : The Voice
Kesembilan : ***
Kesepuluh : The Colour Card

btw".. yG Kesembilan emank begitu judulnya..


btw".. kuat amed ya otak aQ penuh dengan ide.. /swt/

dan ini cerita yG uda aQ bikin.. ^^

The Last Blood (bikinnya tahun 2008)
Detective Anna (bikinnya bulan Januari 2009)
Ghost In Hospital (bikinnya bulan Januari 2009)
The Mystery Couple (bikinnya bulan Januari 2009)
The Mystery Campus (bikinnya bulan Januari 2009)
Naomi Miyatsu's Story (bikinnya bulan Maret 2009)
The Story of Ten Peoples (bikinnya bulan April 2009)

nah..

ini ada Sinopsis nya nih..



The Mystery Couple
Sinopsis : Bisa dikatakan mereka berpacaran, dan bisa dikatakan mereka tidak berpacaran. Mereka adalah Steven dan Myerlina yang sama-sama seorang pelajar SMA. Pada hari Minggu, seperti biasanya Steven pergi ke taman pagi-pagi untuk menghirup udara yang segar dan sejuk. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan. Pada pertemuan di taman itu, perempuan itu banyak berbicara kepada Steven. Perempuan itu bernama Myerlina. Bagaimana kisah selanjutnya??

Bacalah cerita ini! ^^

The Mystery Campus
Sinopsis : Finrin dan Finna adalah seorang mahasiswi yang kuliah di Donrana Campus. Mereka berdua kakak beradik, Finrin kakaknya Finna dan Finna adiknya Finrin. Mereka berdua sering berebutan kamar mandi. Tetapi, mereka masih mengetahui bahwa mereka berdua kakak beradik. Di Donrana Campus telah terjadi pembunuhan yang tentu saja membuat mahasiswa/mahasiswi, dosen, dan pekerja lainnya terkejut dan takut. Selain itu, Finna juga di terror oleh seseorang yang membuat Finna menjadi stress dan syok. Apa yang terjadi?? Siapakah orang yang menerror Finna??

Bacalah cerita ini! ^^

Naomi Miyatsu's Story
Sinopsis : Negara Jepang adalah negara yang sering terjadi bencana gempa bumi. Ada seorang gadis yang tinggal di Tokyo bernama Naomi Miyatsu yang berumur 12 tahun. Dia adalah anak satu-satunya dari pasangan Mika Miyatsu dan Renjiro Takashi. Keluarga Naomi sangat bahagia, damai, sejahtera.Naomi mempunyai banyak teman di sekolahnya. Banyak teman yang suka berteman dengan Naomi karena Naomi adalah gadis yang baik hati, suka bercanda, suka menolong, dan selalu ceria. Tetapi, suatu hari, ada kejadian yang menimpa dirinya. Sehingga membuat dirinya menjadi gadis pendiam dan cemberut. Apa yang terjadi?? Apa penyebab Naomi menjadi gadis pendiam dan cemberut??

Bacalah cerita ini! ^^

The Story of Ten Peoples
Sinopsis : Cerita ini mengisahkan tentang sepuluh orang dengan kehidupannya masing-masing. Mereka adalah Rena, Thoren, Senron, Gallea, Dervon, Monna, Cliea, Ressy, Leon, Burko. Kehidupan mereka masing-masing ada yang bahagia, tragedi, misteri, dan horror. Bagaimana kisah-kisah kehidupan mereka masing-masing??

Bacalah cerita ini! ^^

-----------------------------------------------------------
sinopsis di atas adalah cerita-cerita yang uda aQ bikin..

nah skrg yG ide cerita..

ini sinopsis nya.. ^^
-----------------------------------------------------------

Ji-Reon
Sinopsis : Lee Ji Reon adalah seorang siswi sekolah menengah atas dari sekolah Bam Gueol. Sebelum ia menjadi siswi sekolah Bam Gueol, dia mempunyai seorang teman laki-laki bernama Kim Gyun Ho yang sekolah di Bam Gueol juga. Ji-Reon menyukai Gyun Ho sejak dia masih SMP. Gyun Ho tidak menyadari bahwa Ji-Reon menyukainya. Pada hari pertama kali masuk sekolah Bam Gueol, adalah hari yang buruk untuk Ji-Reon, tetapi Ji-Reon menganggap itu adalah hari terindah bagi dirinya. Bagaimana cerita selanjutnya??

Bacalah cerita ini! ^^

Midnight Mystery
Sinopsis : Rose von Lennsevonkov adalah seorang pianis yang berumur 17 tahun. Ia lahir di Washington D.C, tetapi ayahnya berasal dari Jerman dan ibunya berasal dari Inggris. Ayahnya bernama Raven von Lennsevonkov, dan ibunya bernama Ivy Straimberg. Rose bermain piano dari sejak berumur 4 tahun, dan dia menjadi penerus ibunya yang juga seorang pianis terkenal. Rose sekarang tinggal di London untuk bersekolah disana. Tetapi, sejak dia pindah ke London, banyak kejadian aneh yang menimpa dirinya. Setiap tengah malam, jam dinding akan berbunyi, dan mulai terjadi kejadian aneh. Bagaimana cerita selanjutnya?? Seperti apa kejadian aneh itu??

Bacalah cerita ini! ^^

I'm Sorry.. Mom
Sinopsis : Seorang bos preman perempuan yang bernama Jiang Li Lien, yang hanya memiliki seorang ibu yang bernama Jiang Xian Hua. Lilien mempunyai seorang ayah yang sudah meninggal. Ayahnya meninggal saat ibunya sedang melahirkan Lilien di dalam perjalanan.Lilien berumur 25 tahun, dan lahir di Hunan, China dengan keluarga petani yang miskin. Suatu hari, Lilien melihat sebuah poster lowongan kerja Pelayan Restoran di Hongkong, yang poster tersebut ditempel di tembok rumah orang ketika dia berumur 15 tahun. Lalu dia mempunyai sebuah rencana yaitu bekerja menjadi pelayan restoran di Hongkong. Bagaimana kisah selanjutnya??

Bacalah cerita ini! ^^

Blood??
Sinopsis : Leo Grembergin adalah seorang mahasiswa yang ayahnya orang Amerika dan ibunya orang Inggris. Leo lahir di London, dan saat ini sedang berada di New York untuk kuliah disana. Karena rumah ayahnya jauh dengan universitasnya, dia akan sewa kamar kos yang dekat dengan universitasnya. Akhirnya ia menemukan kos yang satu kamar sewanya masih kosong. Setelah dia tinggal di kamar kos, dia mempunyai pengalaman yang menyeramkan, yang hampir membuatnya stres. Pengalaman apa yang dialami Leo??

Bacalah cerita ini! ^^

The Cross
Sinopsis : Natalya Vonkorova adalah seorang gadis vampir yang memakai nama samaran.Nama aslinya adalah Pameela Verminch Serlonvinkrov. Ayahnya bernama Vladimir Serlonvinkrov dari Rusia, dan ibunya Katya Nevroniger dari Jerman. Natalya tak tahu keberadaan orangtuanya. Ia hanya hidup sendiri bersama temannya Gisela, dan Alexei di rumah Gisela di Rusia. Tetapi ibunya, selalu mengirim uang untuk Natalya sekolah. Karena orangtuanya Natalya tak tahu keberadaannya, ada seseorang yang katanya disuruh oleh ayahnya Natalya, memberikan sebuah kalung rosario ke Natalya. Bagaimana kisah selanjutnya??

Bacalah cerita ini! ^^

The Rain
Sinopsis : Setiap hujan, tiba-tiba matanya Mikyo Daremonsu keluar air mata tanpa ia sadari. Dia juga bingung, mengapa itu bisa terjadi. Lalu dia pergi untuk periksa ke dokter, dan kata dokter tak ada penyakit yang melandanya. Dia mau tanya ke orangtuanya, tetapi orangtuanya sudah meninggal karena terbunuh. Kebingungan selalu mengelilingi dirinya. Apa yang terjadi dengan Mikyo??

Bacalah cerita ini! ^^

The Puzzle
Sinopsis : Mereka adalah pelajar dari S.E School yang tempatnya ada di Sydney, mereka adalah Sherren, Alexander, Alyona, Rissa, Steven, Jack, Maria, Andre.Mereka berdelapan hidupnya baik-baik saja.Tetapi, suatu hari, kehidupan mereka menjadi penuh dengan rasa ketakutan.Banyak kejadian menyeramkan yang terjadi, yang membuat nyawa mereka terancam. Apa yang terjadi dengan mereka??

Bacalah cerita ini! ^^

The Voice
Sinopsis : Elena Darvostrom yang berumur 24 tahun, dia baru pindah dari Inggris ke Kanada. Saat sampai di rumah kontraknya pada jam sepuluh malam bersama pacarnya, ia tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong, yang tak tahu berasal darimana. Lalu, dia menanyakan ke pacarnya, apakah dia juga mendengarkan suara itu. Dan kata pacarnya, dia juga mendengar suara aneh itu. Tak lama kemudian, suara itu tiba-tiba menghilang. Yang membuat Elena bersama pacarnya terkejut. Apa yang terjadi selanjutnya?? Mengapa suara bisa tiba-tiba hilang begitu saja??

Bacalah cerita ini! ^^

***
Sinopsis : Seperti biasanya Reno bermain komputer yang sudah menjadi hobinya dia. Tetapi pada suatu hari, saat dia membuka website, tak sengaja ia membuka satu website yang mengancam nyawa dia. Reno tak percaya dengan website itu, dan segera menutup website itu. Keesokan harinya yang adalah hari Senin, Reno pergi ke sekolah dengan sepedanya. Saat setelah sampai di sekolahnya, tiba-tiba banyak orang-orang di kelasnya yang membuat Reno terkejut. Reno langsung pergi ke kelasnya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dan ternyata, dia melihat sahabatnya Alex meninggal dalam keadaan mulutnya dan hidungnya mengeluarkan darah. Apa yang terjadi??

Bacalah cerita ini! ^^

The Colour Card
Sinopsis : Syena mempunyai teman yang bisa membaca kartu tarot yang bernama Cyein. Memang namanya aneh yaitu Cyein, tetapi jangan salah, keluarganya adalah pewacana tarot yang sangat terkenal di dunia. Suatu hari, Cyein pernah menceritakan ke Syena, bahwa Syein menemukan sepuluh kartu yang berwarna di dalam tanah dekat pohon, saat dia sedang bermain bersama temannya. Karena penemuan itu, membuat Syein menjadi terobsesi dengan sepuluh kartu warna itu. Lalu sepuluh kartu warna itu, ia bawa ke sekolahnya. Dan untuk meramalkan teman-teman sekolahnya. Lalu, ada teman sekolahnya yang bernama Cynthia, ingin diramalkan oleh Syein. Kemudian, Syein mencoba meramalkan Cynthia. Lalu apa yang terjadi dengan Cynthia??

Bacalah cerita ini! ^^

-----------------------------------------------------------

ok..

itu semua ada synopsis 14 cerita aQ..

bagi ada yG suka..

tolong polling uTk comment ya.. ^^

and..

silakan baca tuh sinopsis nya.. ^^

kLo ada yG mo baca full nya..

Contact me!! okay??!! ^^

Comments:

Posting Komentar